Islam Untuk Semua Umat

Kehidupan Berikutnya: Surga dan Neraka


1.6 Kehidupan Berikutnya: Surga dan Neraka

1.6a. Surga
Allah telah menciptakan Surga dan telah disiapkan sebagai sebuah tempat tinggal abadi untuk kekasih-kekasih Nya (auliya'). Ia akan menghormati mereka di dalamnya dengan penampakan Wajah Mulia Nya. Ini adalah Surga yang sama dari mana Ia menurunkan Adam, Nabi dan Khalifah Nya, ke bumi, yang mana hal ini telah ditakdirkan dalam pengetahuan Nya.

1.6b. Neraka
Ia telah menciptakan Neraka dan telah disiapkan sebagai tempat tinggal abadi bagi mereka yang tidak beriman kepada Nya dan mengingkari tanda-tanda dan Kitab dan Rasul Nya dan Ia menjadikan mereka terhalang dari melihat Nya.







Aqidah Seorang Muslim
Oleh Abu-l-Hasani-l-Asy'ari

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di http://lintas-islam.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aqidah dengan judul Kehidupan Berikutnya: Surga dan Neraka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/04/kehidupan-berikutnya-surga-dan-neraka.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Friday, April 29, 2011

2 komentar untuk "Kehidupan Berikutnya: Surga dan Neraka"

reza aconk said...

blog yang anda miliki bagus!!!
dan saya hanya blog walking
jika berniat liat blog saya kunjungin balik ya??

Lintas Islam said...

Terima kasih, pak Reza, alhamdulillah kalau bisa bermanfaat. Silakan berkunjung kembali kapan saja pak Reza suka, atau langsung subscribe saja untuk menerima setiap update-an posting dari Lintas Islam.