Islam Untuk Semua Umat

Air adalah Esensi Kehidupan Kedua

Tanpa air, Anda akan mati dalam waktu sekitar seminggu. Jadi, air tidak sepenting udara, tetapi Anda tidak akan hidup lama tanpa air.

Inilah mengapa ia adalah Esensi Kehidupan Kedua karena Anda harus mendapatkan air atau Anda akan mati.
Tetapi orang-orang Yahudi mendapatkan uang dengan menjual minuman ringan kalengan dan botol dan berbagai ramuan lainnya yang menggantikan air murni.

Apakah Anda tahu bahwa orang Yahudi telah meracuni pasokan air untuk membuat Anda sakit dan untuk merusak otak Anda? Itu benar! Hampir setiap pasokan air kota di Amerika telah diracuni dengan fluorida. Fluorida adalah bahan kimia sangat beracun yang digunakan sebagai racun tikus. Tetapi dalam jumlah mikro, mereka bertindak di otak untuk menciptakan kelesuan dan perasaan tidak berdaya. Orang Yahudi yang mengontrol konspirasi yang dikenal sebagai New World Order di mana seluruh dunia dimiliki oleh para bankir dan kerabat Yahudi mereka, telah berhasil menempatkan fluorida ke dalam pasokan air minum sehingga orang menjadi lesu dan tidak aktif sementara negara kita sedang dibanjiri dengan alien dan sementara hak-hak kita sedang terkikis dan hancur oleh pengkhianat dalam pemerintahan.

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini: Jika fluoride baik untuk Anda, maka mengapa bahwa orang Yahudi tidak makan fluoride? Jika Anda melihat hal-hal seperti air minum kemasan atau pasta gigi yang mengandung fluorida, Anda akan melihat bahwa mereka semua tidak memiliki Seal Persetujuan Kosher, tanda kecil yang memberitahu orang-orang Yahudi bahwa ia adalah produk yang boleh dimakan atau diminum jika mereka memiliki segel ini. Tapi jika tanda itu hilang, maka orang-orang Yahudi tahu bahwa ada
sesuatu yang buruk di dalamnya dan bahwa mereka tidak boleh memakan atau meminumnya. Tetapi botol air atau pasta gigi yang tidak memiliki fluorida, semua memiliki Seal Kosher. Jadi, mengapa bahwa fluorida adalah sesuatu yang non-Yahudi harus makan tetapi yang orang Yahudi harus hindari? Dan adalah karena dokter gigi dan dokter Yahudi yang mendorong untuk memasukkan fluoride ke dalam air, maka mengapa mereka tidak minum air mereka sendiri?

Tidak ada bukti bahwa fluoride mencegah kerusakan gigi dan, pada kenyataannya, ada banyak bukti bahwa fluoride menyebabkan rapuh tulang di usia tua. Ini adalah satu lagi "pengobatan" menguntungkan bagi para dokter Yahudi untuk melakukan pada semua orang tua, non-Yahudi yang datang kepada mereka dengan patah tulang di usia tua mereka setelah mengikuti saran Yahudi untuk minum air berfluorida.

Tetapi terutama, adalah kemampuan fluoride untuk menenangkan otak sehingga orang menjadi lesu atas kehancuran Hak kita dan Negara kita dan Rakyat kita, yang adalah merupakan tujuan utama dari Konspirasi Yahudi. Anda dapat membaca tentang hal itu sendiri, dalam Perjanjian Lama di mana tuhan orang Yahudi memerintahkan mereka untuk Maju dan Hancurkan Bangsa-bangsa (goyim). Dan kegilaan yang lebih lagi ditulis oleh rabi tua gila dulu sekali yang saat ini dipercaya oleh orang-orang Yahudi, ditulis dalam Talmud Babilonia.

Jadi, untuk mencapai kesehatan yang baik, baik secara mental dan fisik, Anda harus minum air murni bersih dari fluorida. Bahkan air yang diperlakukan dengan klor (kaporit) dapat menyebabkan Anda sakit, kanker dan bisul. Air murni adalah Esensi Kehidupan Kedua.

Esensi Kehidupan Ketiga adalah Makanan.



***********

Diterjemahkan dari Bamboo Delight Company website, dari materi Anti-Jew Medicine. Bamboo Delight Company bukanlah website dengan tema Islam, tetapi adalah website yang bertema kesehatan, mengkombinasikan Knowledge Aryan dan Cina. Pemilihan tema ini dimaksudkan sebagai informasi bagi umat agar waspada terhadap kesehatan dan gaya hidup modern. Juga sebagai hikmah, bahwa segala kebijaksanaan kuno termasuk sunnah Nabi tidaklah menjadi kuno secara esensial bila dibandingkan dengan filosofi hidup masyarakat modern.

Ditampilkan di Lintas Islam dalam sembilan seri.

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di Lintas Islam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Air adalah Esensi Kehidupan Kedua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/11/air-adalah-esensi-kehidupan-kedua.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Wednesday, November 2, 2011

Belum ada komentar untuk "Air adalah Esensi Kehidupan Kedua"