Islam Untuk Semua Umat

Tempat Tinggal adalah Esensi Kehidupan Kelima

Tempat tinggal adalah Esensi Kehidupan Kelima.

Dan seperti semua hal lain di dunia di mana orang-orang Yahudi telah diizinkan untuk melekatkan diri mereka, industri perumahan adalah penipuan lain dari orang Yahudi yang membebani pemilik rumah sebagian besar dari waktunya bekerja dan jutaan dolar uangnya sementara bankir Yahudi tidak melakukan apa pun kecuali menghitung keuntungan mereka.

Jika Anda melihat setiap bagian dari dunia yang indah ini, Anda akan melihat bahwa Alam menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan seseorang untuk membangun tempat tinggal untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Apakah Anda adalah orang Eskimo yang tinggal di igloo atau Bushman hidup di sebuah gubuk tongkat atau orang Meksiko yang tinggal di sebuah rumah adobe atau orang Irlandia yang tinggal di gubuk tanah, atau koboi  yang tinggal di sebuah pondok kayu, selalu ada bahan bangunan yang cukup untuk membangun tempat tinggal gratis.

Tetapi orang-orang Yahudi telah berhasil untuk membuat bangunan rumah begitu mahal sehingga siapa saja yang ingin memiliki rumah harus meminjam uang dari bankir Yahudi dalam rangka untuk membelinya. Semua kode bangunan, yang diduga dibuat untuk menjamin "keamanan" atau "quality control" sebenarnya diciptakan untuk membuat rumah lebih mahal untuk dibangun. Dan lebih mahal sebuah rumah, semakin lebih besar keuntungan untuk bankir Yahudi. Sebuah rumah yang dijual seharga $300.000 dan untuk itu "Pemilik" rumah
meminjam dari bankir Yahudi untuk membelinya dengan bunga 6% lebih dari 30 tahun, sebenarnya membebani "pemilik" rumah lebih dari 1,2 juta dolar untuk membayar semuanya. Jadi, apakah sungguh bunganya 6% atau 400%? Semua bank adalah penipu dan siapa pun yang meminjam uang dari bank untuk membeli rumah bukan lah "pemilik" rumah karena bank memiliki rumah sampai Anda selesai membayar bankir. Dan untuk memastikan bahwa ia mendapat uang ditambah bunga, Anda harus membeli asuransi pemilik rumah dari kerabat bankir Yahudi. Dengan begitu, jika rumah Anda terbakar, Anda kehilangan rumah tetapi bankir tidak kehilangan semua uangnya, ditambah bunga.

Tetapi Anda bisa memiliki sebuah rumah mahal di Barat tanpa membayar bankir Yahudi, tanpa membayar bunga atas pinjaman, dan Anda dapat membeli rumah impian Anda lebih murah dengan membayar tunai, jika Anda menggunakan metode orang Cina dalam membeli rumah. Anda dapat membaca semua tentang hal ini dalam buku Dr. Wu berjudul , Hidden Secrets of Oriental Wealth, tersedia secara eksklusif dari Bamboo Delight Company.

Dan begitu Anda memiliki makanan dan tempat tinggal, hal berikutnya yang Anda butuhkan adalah Esensi Kehidupan Ke-enam, yaitu pasangan.



***********

Diterjemahkan dari Bamboo Delight Company website, dari materi Anti-Jew Medicine. Bamboo Delight Company bukanlah website dengan tema Islam, tetapi adalah website yang bertema kesehatan, mengkombinasikan Knowledge Aryan dan Cina. Pemilihan tema ini dimaksudkan sebagai informasi bagi umat agar waspada terhadap kesehatan dan gaya hidup modern. Juga sebagai hikmah, bahwa segala kebijaksanaan kuno termasuk sunnah Nabi tidaklah menjadi kuno secara esensial bila dibandingkan dengan filosofi hidup masyarakat modern.

Ditampilkan di Lintas Islam dalam sembilan seri.

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di Lintas Islam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Tempat Tinggal adalah Esensi Kehidupan Kelima. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/11/tempat-tinggal-adalah-esensi-kehidupan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Monday, November 7, 2011

Belum ada komentar untuk "Tempat Tinggal adalah Esensi Kehidupan Kelima"