Islam Untuk Semua Umat

Tuhan adalah Esensi Kedelapan

Apakah Anda percaya pada Tuhan atau tidak adalah pilihan bebas setiap orang. Tapi setelah Anda memperoleh semua Esensi Kehidupan, maka bagaimana Anda bisa menjelaskan bagaimana Anda mendapatkan mereka tanpa Sumber Asal misterius tertentu?

Ada Kekuaatan tertentu di alam semesta yang bukanlah sesuatu yang Anda dapat rasakan atau sentuh tetapi ia adalah sesuatu yang Anda bisa indrakan. Ia adalah sesuatu yang sangat besar dan sangat kecil. Tidak ada cara untuk menjelaskannya. Tetapi jika Anda berlatih latihan Cina seperti Tai Chi Chuan atau Qi Gong, Anda
dapat mulai untuk berhubungan dengan kekuatan ini, pertama melalui Anda dan kemudian melalui Semesta.

Saya tidak dapat menjelaskan semua dari berbagai agama di halaman web pengantar singkat ini. Tapi saya akan mengatakan bahwa jika Anda dapat menemukan qi Anda sendiri, roh suci Anda sendiri, maka semua agama akan terbuka untuk Anda seperti teratai.

Tidak peduli di mana dalam daftar Esensi Kehidupan Anda menemukan diri Anda, carilah Tuhan dan Tuhan akan menemukan Anda.

Tujuh pertama dari Delapan Esensi Kehidupan adalah fisik dan Esensi Kedelapan adalah rohani.

Semua adalah penting namun yang Kedelapan adalah yang paling penting karena ia Abadi.




***********

Diterjemahkan dari Bamboo Delight Company website, dari materi Anti-Jew Medicine. Bamboo Delight Company bukanlah website dengan tema Islam, tetapi adalah website yang bertema kesehatan, mengkombinasikan Knowledge Aryan dan Cina. Pemilihan tema ini dimaksudkan sebagai informasi bagi umat agar waspada terhadap kesehatan dan gaya hidup modern. Juga sebagai hikmah, bahwa segala kebijaksanaan kuno termasuk sunnah Nabi tidaklah menjadi kuno secara esensial bila dibandingkan dengan filosofi hidup masyarakat modern.

Ditampilkan di Lintas Islam dalam sembilan seri.

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di Lintas Islam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Tuhan adalah Esensi Kedelapan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/11/tuhan-adalah-esensi-kedelapan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Thursday, November 10, 2011

Belum ada komentar untuk "Tuhan adalah Esensi Kedelapan"