Islam Untuk Semua Umat

Makanan Esensi Kehidupan Ketiga

Anda dapat hidup tanpa udara hanya selama lima menit. Ini akal sehat: Anda harus bernapas atau mati.

Anda dapat hidup tanpa Air untuk mungkin seminggu. Ini akal sehat: minum air atau mati.

Dan Anda dapat hidup tanpa makanan selama berbulan-bulan atau bahkan selama setahun sebelum Anda mati kelaparan.

Dan maka, Makanan adalah Esensi Kehidupan Ketiga.

Mengapa tidak ada dokter yang punya akal sehat? Sebenarnya, karena mereka bersekongkol melawan Kemanusiaan (fitrah).

Apakah Anda tahu bahwa orang Yahudi telah meracuni pasokan makanan? Oh, mungkin makanan yang
diproduksi di Pabrik Makanan Sampah Yahudi tidak begitu beracun yang akan membunuh Anda dengan hanya satu cicipan, tetapi selama bertahun-tahun, ketika Anda terus dan terus makan junk food dan makanan yang telah dimatikan di industri makanan Yahudi, Anda akan sakit dan mati. Itu fakta! Dan ini penipuan lain yang sempurna oleh Yahudi, yang akan membuat bangga setiap rabi. Jika Anda membaca Talmud Babilonia, Anda akan melihat sendiri berapa besar orang-orang Yahudi membenci semua orang di Bumi dan ingin mencelakakan kita. Tentu saja, mereka akan menyangkal hal itu di wajah Anda, tetapi "Kitab suci" mereka sendiri yang ditulis oleh rabi mereka sendiri mengajarkan mereka untuk menjadi pembohong. Dan, dengan mengikuti ajaran para rabi, orang Yahudi di industri junk food telah menyempurnakan penipuan yang sempurna untuk memisahkan semua non-Yahudi dari kekayaan kita dan kesehatan kita.

Berikut adalah cara penipuan bekerja: Industri makanan selama ribuan tahun memiliki masalah kehilangan uang ketika makanan membusuk. Sehingga makanan harus dijual cepat atau mereka sebisa mungkin harus dibuat sebagai makanan tahan lama - SEMUA DEMI KEUNTUNGAN. Ya, makanan harus diawetkan sehingga orang bisa makan setiap hari. Tapi Alam menyediakan segala sesuatu dan makanan yang bisa bertahan sepanjang musim. Tetapi orang-orang Yahudi serakah telah berjuang melawan Alam dengan memproduksi Makanan Sampah yang tidak pernah busuk. Mereka mengambil keluar semua gizi yang baik, memproses makanan, menambahkan banyak bahan kimia dan gula sehingga racun benar-benar memiliki rasa yang baik. Ini yang disebut "makanan" yang bisa tinggal di rak toko kelontong selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun sampai suatu waktu sampai mereka akhirnya terjual. Tetapi jika Anda memakan mereka, mereka tidak hanya tidak akan memberikan nutrisi yang tepat tetapi mereka akan menghisap nutrisi dan energi dari tubuh Anda, menciptakan sakit dan penyakit. Dan orang-orang Yahudi dari Media menghasilkan uang dari iklan racun yang dapat dimakan ini. Anda dapat mulai memahami kekuatan ini jika Anda membaca Curing Cancer with Baking Soda: What MDs and Naturopaths Don't Know.

Sekali lagi, orang-orang Yahudi telah menciptakan sebuah penipuan sempurna bahwa orang-orang Yahudi dalam Industri Junk Food mengambil keuntungan dari penjualan makanan sampah. Dan kemudian, setelah orang sakit, maka dokter Yahudi dan Perusahaan farmasi Yahudi menghasilkan uang dari orang-orang sakit dengan "mengobati" gejala mereka dan menjual pil-pil. Faktanya, bahwa semua yang orang butuhkan adalah makanan yang baik dan air murni, bukan pil dan pengobatan Yahudi yang mahal dan tidak berguna.

Bagi Anda yang ingin segera memulai makan makanan sehat - bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana memasak - Anda dapat mengikuti metode memasak sederhana dan metode Makanan Alami yang saya sebut Metode Memasak orang Hawaii-Eskimo. Ini gratis dan Anda segera dapat mulai menghemat uang pada tagihan makanan dan tagihan dokter, sambil menikmati makanan lezat dan sehat. Cobalah dan Anda akan menyukainya. Anda bisa mendapatkan metode ini gratis di sini.

Siapapun yang menyukai makanan yang baik dan kesehatan yang baik harus mencoba metode memasak saya. Tapi para pembaca Negro harus segera mulai menggunakan metode memasak saya. Karena Negro memiliki penyakit lebih banyak dan memiliki kehidupan yang lebih pendek daripada orang lain, mereka dapat segera mulai mendapatkan kembali Hak Alami mereka demi kesehatan yang baik dan umur yang panjang yang telah dirampok oleh Makanan Sampah (Junk Food) dari Konspirasi Medis Yahudi.

Kebanyakan orang Negro tidak makan apa pun selain makanan sampah karena mereka percaya apa yang mereka lihat di iklan televisi Yahudi. Tapi junk food adalah alasan utama mengapa Negro memiliki begitu banyak masalah kesehatan dan kehidupan yang pendek tersebut. Negro secara alami adalah orang-orang yang kuat dan sehat, tetapi dengan mengikuti apa yang diajarkan dan dijual orang-orang Yahudi, Negro menderita. Dokter Yahudi, pengacara Yahudi, perusahaan obat Yahudi, dan sistem penjara yang dibuat Yahudi, semua menghasilkan banyak uang dari Negro. Tetapi jangan menjadi korban dari orang Yahudi. Dapatkan kembali Hak Anda untuk Kesehatan hari ini dan coba lah Metode Memasak orang Hawaii-Eskimo saya, gratis.

Dan apa yang Anda butuhkan setelah Anda mendapatkan udara murni untuk bernafas dan air untuk minum dan makanan yang baik untuk dimakan?

Tentu saja, Anda membutuhkan pakaian untuk melindungi tubuh telanjang Anda dari terik matahari dan angin dingin.

Dan maka, Pakaian adalah Esensi Kehidupan Keempat.




***********

Diterjemahkan dari Bamboo Delight Company website, dari materi Anti-Jew Medicine. Bamboo Delight Company bukanlah website dengan tema Islam, tetapi adalah website yang bertema kesehatan, mengkombinasikan Knowledge Aryan dan Cina. Pemilihan tema ini dimaksudkan sebagai informasi bagi umat agar waspada terhadap kesehatan dan gaya hidup modern. Juga sebagai hikmah, bahwa segala kebijaksanaan kuno termasuk sunnah Nabi tidaklah menjadi kuno secara esensial bila dibandingkan dengan filosofi hidup masyarakat modern.

Ditampilkan di Lintas Islam dalam sembilan seri.

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di Lintas Islam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Makanan Esensi Kehidupan Ketiga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/11/makanan-esensi-kehidupan-ketiga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Thursday, November 3, 2011

Belum ada komentar untuk "Makanan Esensi Kehidupan Ketiga"