Islam Untuk Semua Umat

Pakaian adalah Esensi Kehidupan Ke-empat

Apakah Anda tahu bahwa mode Yahudi menyebabkan penyakit? Apakah Anda memakai mode terbaru dari
Paris atau New York, mereka semua dirancang oleh orang Yahudi dan untuk Yahudi yang mengontrol industri pakaian. Orang-orang Yahudi yang sama yang memiliki kerabat di industri medis dan farmasi yang mengambil keuntungan dari orang-orang sakit sehingga pakaian yang mereka desain tidak hanya membuat para pembuat pakaian kaya, tetapi menambah keuntungan bagi dokter Yahudi.

Untuk perempuan, Yahudi mempekerjakan orang-orang penyimpang homoseksual untuk merancang sebagian besar pakaian untuk wanita. Artinya, laki-laki homoseksual yang membenci dan enggan pada perempuan disewa oleh orang-orang Yahudi untuk merancang pakaian untuk wanita yang mereka benci. Jadi, dapat kah Anda harapkan untuk mendapatkan pakaian wanita yang baik bagi mereka untuk dipakai? Tentu saja tidak!

Monster-monster seperti pakaian dalam dan bra adalah penyebab utama kanker ovarium dan payudara serta penyakit jantung dan arthritis dan penyakit lain yang membuat dokter Yahudi kaya dan perempuan sengsara. Dan bencong-bencong mendesain pakaian yang menyebabkan disfungsi seksual dan kecenderungan delusional (berkeyakinan palsu) pada wanita yang sama. Tetapi melalui keajaiban pemasaran media Yahudi, perempuan dicuci otaknya untuk membeli baju baru setiap enam bulan. Pakaian yang bisa bertahan selama bertahun-tahun dicampakkan dan "mode baru" dibeli. Seperti kebanyakan segala sesuatu yang berasal dari Yahudi, semua itu palsu dan penipuan. Tapi yang lebih buruk, mode Yahudi menyebabkan penyakit.

Perempuan harus mendesain pakaian mereka sendiri dan tidak memakai apa pun yang dirancang oleh seorang bencong.

Di antara pria, baju dan jaket yang dijual orang-orang Yahudi menyebabkan penyakit seperti masalah prostat, wasir, disfungsi seksual, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, artritis, gejala usia tua dan kanker, itu sebagian nama dari banyaknya penyakit. Solusi untuk ini bagi pria adalah untuk mulai mengenakan apa pun yang dirasa nyaman dan tidak peduli dengan apa pun "mode terbaru" karena semua busana ini dirancang untuk membuat orang-orang Yahudi kaya dan orang-orang sakit.

Setelah udara, air dan makanan kita membutuhkan pakaian untuk melindungi kita dari sinar matahari, angin, hujan dan salju. Jadi, tidak peduli seperti apakah pakaian itu terlihat selama mereka melakukan fungsi dasar tersebut.

Lihatlah gaya pakaian dari masyarakat kuno atau orang lain yang tidak dipengaruhi orang-orang Yahudi, jika Anda ingin kembali belajar seni kuno mengenakan pakaian yang nyaman yang tidak menguras dompet Anda dan mengurangi kesehatan Anda.

Setelah Anda aman dari unsur-unsur di atas, Anda memerlukan Esensi Kehidupan Kelima, yang merupakan tempat berteduh yang nyaman untuk hidup.

Tempat tinggal adalah esensi berikutnya yang paling penting yang Anda butuhkan.




***********

Diterjemahkan dari Bamboo Delight Company website, dari materi Anti-Jew Medicine. Bamboo Delight Company bukanlah website dengan tema Islam, tetapi adalah website yang bertema kesehatan, mengkombinasikan Knowledge Aryan dan Cina. Pemilihan tema ini dimaksudkan sebagai informasi bagi umat agar waspada terhadap kesehatan dan gaya hidup modern. Juga sebagai hikmah, bahwa segala kebijaksanaan kuno termasuk sunnah Nabi tidaklah menjadi kuno secara esensial bila dibandingkan dengan filosofi hidup masyarakat modern.

Ditampilkan di Lintas Islam dalam sembilan seri.

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di Lintas Islam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Pakaian adalah Esensi Kehidupan Ke-empat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/11/pakaian-adalah-esensi-kehidupan-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Friday, November 4, 2011

Belum ada komentar untuk "Pakaian adalah Esensi Kehidupan Ke-empat"