Islam Untuk Semua Umat

Pasangan adalah Esensi Kehidupan Ke-enam

Jatuh cinta dengan pasangan sempurna Anda, adalah mimpi yang besar dan ideal di Barat. Tetapi itu tidak praktis. Anak laki-laki dan perempuan tidak memiliki kebijaksanaan untuk memilih pasangan untuk diri mereka sendiri dan maka, di sebagian besar masyarakat dari dunia kuno, orang tua akan memilih pasangan untuk anak-anak mereka. Bahkan di Amerika, selama masa awal, seorang anak tidak akan menikahi siapa saja yang orang tua mereka tidak suka. Sehingga, keluarga perintis yang kuat dibangun, yang menjadikan Amerika kuat. Demikian juga, di Eropa dan banyak tempat lainnya seperti di Cina, orang tua melakukan yang terbaik dari mereka untuk melihat bahwa anak-anak mereka bahagia dalam pernikahan.

Tapi seperti begitu banyak hal, orang Yahudi telah merusak sistem yang baik dalam upaya mereka untuk menghancurkan semua orang yang non-Yahudi. Ide-ide cinta pribadi dan pentingnya kepalsuan-kepalsuan telah ditekankan oleh Monopoli Media Yahudi, dan masyarakat jauh lebih buruk berkat upaya Yahudi.

Agar orang-orang Yahudi dapat menjual lebih banyak produk monopoli kosmetik dan monopoli pakaian mereka, keluarga mereka di Media mendorong gagasan bahwa orang hanya dapat menemukan kebahagiaan dengan pasangan yang paling tampan dan paling cantik. Wanita, khususnya, telah ditargetkan oleh para pedagang Yahudi untuk berjuang menjadi cantik dan berpakaian bagus sebanyak uang dapat membelinya, sehingga mereka dapat menarik laki-laki yang mencari kepalsuan tersebut. Dan, banyak wanita hebat yang tidak memenuhi standar Yahudi, yang sedikit lebih gemuk, atau yang memiliki beberapa penampilan fisik yang tidak dianggap "cantik", perempuan-perempuan ini dibiarkan sendirian dan kesepian dan tanpa pasangan, diabaikan oleh para pria muda yang juga telah tertipu oleh orang-orang Yahudi. Atribut kebaikan, kecerdasan, kejujuran, integritas, loyalitas, dan hal-hal yang menjadikan seorang wanita yang baik, ditempatkan jauh di belakang atribut fana seperti "keimutan" atau "kecantikan". Dan, keluarga yang kuat tidak dibentuk.

Dan dalam pencarian kekal mereka menghancurkan semua umat manusia, hal ini menempatkan orang-orang Yahudi pada kebaikan.

Dan, jika Anda sedang mencari pasangan, Anda harus mencari orang yang memiliki hati dan pikiran yang Anda kagumi. Hal ini jauh lebih penting daripada wajah cantik.

Dan begitu Anda telah menemukan pasangan Anda, Esensi Kehidupan Ketujuh adalah Anak.




***********

Diterjemahkan dari Bamboo Delight Company website, dari materi Anti-Jew Medicine. Bamboo Delight Company bukanlah website dengan tema Islam, tetapi adalah website yang bertema kesehatan, mengkombinasikan Knowledge Aryan dan Cina. Pemilihan tema ini dimaksudkan sebagai informasi bagi umat agar waspada terhadap kesehatan dan gaya hidup modern. Juga sebagai hikmah, bahwa segala kebijaksanaan kuno termasuk sunnah Nabi tidaklah menjadi kuno secara esensial bila dibandingkan dengan filosofi hidup masyarakat modern.

Ditampilkan di Lintas Islam dalam sembilan seri.

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di Lintas Islam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Pasangan adalah Esensi Kehidupan Ke-enam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/11/pasangan-adalah-esensi-kehidupan-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Tuesday, November 8, 2011

Belum ada komentar untuk "Pasangan adalah Esensi Kehidupan Ke-enam"