Islam Untuk Semua Umat

Anak-anak adalah Esensi Kehidupan Ketujuh

Karena anak-anak adalah masa depan dari setiap orang, dengan menghancurkan atau merusak anak-anak
Rakyat dihancurkan.

Begitu juga di Barat, seluruh Bangsa sedang dibasmi melalui kehancuran anak-anak mereka dan dengan demikian generasi masa depan mereka tidak akan pernah ada. Hal ini terutama berlaku di antara orang kulit putih Amerika dan Eropa. Melalui penipuan Yahudi seperti pengendalian kelahiran, kontrasepsi, pabrik aborsi Yahudi, promosi lesbianisme dan homoseksualitas, promosi perilaku seks bebas dan kenakalan remaja, penipuan Yahudi atas Feminisme, pengenaan pajak yang lebih tinggi bagi pasangan yang menikah, cuci otak dan kebohongan tentang dugaan "over population", dan metode lainnya, orang Yahudi telah mampu untuk mengurangi populasi orang kulit putih di Eropa dan Amerika.

Ini adalah bentuk genosida yang dilakukan oleh orang-orang munafik terkemuka di dunia yang merengek dan menangis tentang genosida Nazi sementara mereka secara bersamaan membunuh jutaan orang kulit putih melalui Genosida Yahudi dengan Stealth dan Aborsi.

Tanpa anak-anak, masyarakat dan bangsa jatuh dan menghilang. Dan tanpa anak, bangsa tidak dapat mempertahankan masyarakat untuk diisi dengan petani, mekanik, dan pekerja dari segala macam yang menjaga semuanya berjalan lancar. Tetapi tidak perlu khawatir karena untuk menggantikan orang-orang kulit putih yang berkurang, orang-orang Yahudi telah mempersiapkan jalan bagi orang-orang Meksiko, Afrika dan Timur Tengah untuk lebih menjalankan dan menggantikan orang kulit putih Amerika dan Eropa. Dan dalam rasa syukur, orang-orang asing ini dengan senang hati akan membayar orang-orang Yahudi untuk membeli rumah dan menyewa tanah yang telah disita dari penduduk kulit putih oleh para bankir Yahudi.

Anak-anak adalah jaminan Anda dari usia tua yang nyaman. Sama seperti Anda membesarkan mereka, di usia tua Anda, mereka dapat menjadi pelayanan terbaik bagi Anda. Maka, hargai anak-anak Anda dan mereka akan menghargai Anda.

Dan Esensi Kehidupan Kedelapan adalah sebuah misteri.




***********

Diterjemahkan dari Bamboo Delight Company website, dari materi Anti-Jew Medicine. Bamboo Delight Company bukanlah website dengan tema Islam, tetapi adalah website yang bertema kesehatan, mengkombinasikan Knowledge Aryan dan Cina. Pemilihan tema ini dimaksudkan sebagai informasi bagi umat agar waspada terhadap kesehatan dan gaya hidup modern. Juga sebagai hikmah, bahwa segala kebijaksanaan kuno termasuk sunnah Nabi tidaklah menjadi kuno secara esensial bila dibandingkan dengan filosofi hidup masyarakat modern.

Ditampilkan di Lintas Islam dalam sembilan seri.

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di Lintas Islam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Anak-anak adalah Esensi Kehidupan Ketujuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/11/anak-anak-adalah-esensi-kehidupan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Wednesday, November 9, 2011

Belum ada komentar untuk "Anak-anak adalah Esensi Kehidupan Ketujuh"