Islam Untuk Semua Umat

Udara adalah Esensi Kehidupan Pertama

Udara adalah Esensi Kehidupan Pertama karena tanpanya, anda akan mati dalam lima menit. Maka, bernafaslah yang dalam.

Dokter-dokter Barat secara mutlak tidak memiliki pengetahuan sains kuno dari Bernafas sehingga tak satu pun dari mereka qualified untuk memberikan saran kepada siapa pun mengenai subyek ini. Maka, anda dokter yang membaca ini, pelajari dengan baik sehingga anda tidak bersalah dalam membiarkan lebih banyak lagi pasien anda sakit dan mati akibat ketidakpedulian anda.

Ada sejumlah besar penyakit yang disebabkan oleh tiada lain selain bernafas yang tidak benar dan mereka disembuhkan dengan bernafas secara benar. Tetapi Sains Bernafas tidak dikenal di Barat dan ditentang secara aktif oleh dokter-dokter Yahudi jahat. Ingat, dokter-dokter mendapatkan uang dari orang-orang sakit. Maka, daripada mengajarkan anda bernafas yang baik, mereka ingin menjual kepada anda pil dan melakukan operasi.

Hal pertama yang anda lakukan ketika anda lahir adalah mengambil nafas dari udara. Dan hal terakhir yang anda lakukan ketika anda mati adalah melepaskan nafas terakhir anda ke udara. Maka, bernafas yang pertama dan terakhir dari semua masalah kesehatan.

Tetapi Yahudi telah mencuri dan menghalangi metode bernafas yang benar sehingga orang-orang sakit akibat kekurangan oksigen dan kekurangan pijatan internal yang tepat.

Video kami, The Nine Treasure Exercises of Ancient China mengajarkan bernafas yang benar. Tetapi, ia hanya mengajarkan level pertama. Yaitu, ketika anda menghirup nafas, tarik anus anda ke atas. Dan ketika anda melepaskan nafas, rileks kan anus anda. Ini akan menarik udara ke dalam paru-paru anda dengan kekuatan otot perut dan diafragma. Bernafas hanya dengan otot paru-paru anda seperti yang diajarkan dokter Barat, adalah tidak benar dan menyebabkan berbagai penyakit. Teknik meditasi dan bernafas ini menyembuhkan penyakit-penyakit modern seperti wasir, hernia, fatigue, sakit perut, asthma, konstipasi dan gangguan pencernaan, migraine, obesity, menstrual problems, dan gejala usia tua. Maka untuk penyakit-penyakit tersebut, lakukan latihan metode ini, dan sangat manjur untuk penyakit seperti wasir. Maka, latihan lah langkah pertama, sampai anda mempelajari bagaimana untuk mengontrol diafragma anda. Gunakan sekuat mungkin sesuai yang anda inginkan tetapi ingat peraturan kesehatan pertama: Bila anda melakukan sesuatu yang melukai, Stop! Metode ini menyembuhkan penyakit tetapi karena mereka juga sangat powerful anda tidak ingin untuk menggunakannya untuk melukai diri anda sendiri, latihan dengan pikiran waspada.

Tetapi metode pernafasan anus yang baik adalah untuk pernafasan perut yang benar, ia menarik Qi ke dalam organ-organ berongga di mana ia hanya memiliki keuntungan kecil. Maka, begitu anda menguasai metode ini, lalu pindahlah ke Langkah Kedua.

Level bernafas yang lebih tinggi adalah Langkah Kedua. Daripada menarik anus ke atas, pindahkan perhatian pemikiran anda dua inchi dan tarik ke atas pada titik akupunktur Hui Yin (Ren 1) yang terletak di antara anus dan buah zakar pada pria dan antara anus dan posterior labial commissure pada wanita.



Tarik ke atas pada titik ini ketika anda menarik nafas dan Qi tidak memasuki organ-organ berongga anda, ia akan memasuki meridian akupunktur anda dan bersikulasi ke seluruh tubuh, meremajakan kembali seluruh tubuh dan pikiran anda. Metode ini akan secara simultan menarik anus ke atas. Tetapi ini adalah metode bernafas Qi Gong murni yang lebih baik. Ketika anda menjadi cukup sensitif terhadap berbagai power dan energi di dalam tubuh anda dan berharap untuk memasuki level spiritual Qi Gong murni, gunakan metode bernafas ini tetapi tarik ke atas pada titik Hui Yin dengan kira-kira kekuatan yang sama seperti mengedipkan mata anda dan Qi akan memasuki meridian akupunktur anda tanpa kekuatan otot. Gunakan kekuatan ringan tersebut, anda akan dapat merasakan dan mengindra Qi halus ketika ia mengisi tubuh anda dengan kegembiraan.

Metode bernafas ini adalah dasar dari Qi Gong dan digunakan dalam biara Taoist sebagai dasar untuk Meditasi. Tetapi setelah anda mempelajari cara terbaik untuk bernafas, anda akan membutuhkan Esensi Kehidupan Kedua.






Diterjemahkan dari Bamboo Delight Company website, dari materi Anti-Jew Medicine. Bamboo Delight Company bukanlah website dengan tema Islam, tetapi adalah website yang bertema kesehatan, mengkombinasikan Knowledge Aryan dan Cina. Pemilihan tema ini dimaksudkan sebagai informasi bagi umat agar waspada terhadap kesehatan dan gaya hidup modern. Juga sebagai hikmah, bahwa segala kebijaksanaan kuno termasuk sunnah Nabi tidaklah menjadi kuno secara esensial bila dibandingkan dengan filosofi hidup masyarakat modern.

Ditampilkan di Lintas Islam dalam sembilan seri.

Temukan artikel-artikel tentang Islam lainnya di Lintas Islam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Udara adalah Esensi Kehidupan Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintas-islam.blogspot.com/2011/11/udara-adalah-esensi-kehidupan-pertama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintas Islam - Tuesday, November 1, 2011

Belum ada komentar untuk "Udara adalah Esensi Kehidupan Pertama"